Weekly post

  • Posted by : Unknown Friday, December 12, 2014

       Yudai Chiba didaulat sebagai tokoh bernama Toma Kikuchi, pelajar yang bersekolah di tempat sama seperti karakter utama Ao Haru Ride.


      Yudai Chiba didaulat sebagai tokoh bernama Toma Kikuchi, pelajar yang bersekolah di tempat sama seperti karakter utama Ao Haru Ride.

         Aktor Yudai Chiba yang tenar melalui film Ouran High School Host Club dan aktris Mitsuki Takahata yang pernah terlibat dalam serial Karl to Fushigi na To, bakal bermain dalam film Ao Haru Ride.

    Di proyek adaptasi manga serial cantik karangan Io Sakisaka itu, Yudai Chiba didaulat sebagai tokoh bernama Toma Kikuchi, seorang pelajar yang bersekolah di tempat sama seperti karakter utamanya, Futaba Yoshioka (Tsubasa Honda).

    Mitsuki Takahata sendiri bakal muncul sebagai Yu Narumi, seorang gadis yang sekolahnya satu SMP dengan Ko Tanaka (Masahiro Higashide) beserta teman-temannya. Diketahui, karakter Toma nantinya akan memiliki ketertarikan khusus dengan Futaba Yoshioka.

    Bintang-bintang lain yang terlibat dalam film ini adalah Yua Shinkawa sebagai Shuko Murao, Ryo Yoshizawa sebagai Aya Kominato, Izumi Fujimoto sebagai Yuri Makita, dan Yu Koyanagi sebagai Yoichi Tanaka.

    Sutradara film ini adalah Takahiro Miki yang berpengalaman menggarap Solanin, Hidamari no Kanojo, dan We Were There. Naskahnya sendiri ditulis oleh Tomoko Yoshida yang pernah membuat Gaku dan Kanojo wa Uso o Ai Shisugiteru.

    Anime Ao Haru Ride bakal mengudara pada Juli 2014. Diketahui, filmnya bakal tayang di bioskop-bioskop Jepang pada Desember 2014. Manga Ao Haru Ride yang terbit sejak 2011, menjadi salah satu judul yang direkomendasikan oleh para pengamat.

    0 comments

  • Powered by Blogger.

    My Blog List

    About Me

    Copyright © - Nisekoi - All Right Reserved

    info bagus Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan